10 Jenis Mobil Honda Keluaran Lama dan Terbaru -->

Header Menu


10 Jenis Mobil Honda Keluaran Lama dan Terbaru

Posted by Administrator
Friday 4 September 2020

10 Jenis Mobil Honda Keluaran Lama dan Terbaru



Mobil merupakan salah satu alat transportasi yang dapat digunakan untuk melakukan aktivitas seseorang dalam bepergian. Ada banyak sekali alat transportasi yang dapat digunakan untuk pergi ke suatu tempat, mobil menjadi salah satu kendaraan yang paling nyaman digunakan. 

Ada banyak sekali perusahaan yang memproduksi mobil, beberapa diantaranya Honda, Suzuki, Daihatsu, dan masih banyak yang lainnya. Di Indonesia, Honda menjadi salah satu merk mobil yang paling banyak dicari oleh orang-orang. 

Hal itu pastinya karena ada beberapa kelebihan tersendiri yang ada pada mobil Honda, sehingga menjadikan mereka tertarik untuk membeli mobil Honda dibandingkan merk lainnya. 

Mobil Honda juga memiliki jenis atau tipe yang berbeda-beda. Dimana masing-masing jenis mobil Honda dibuat dengan kelebihan masing-masing. Baik itu dari segi kualitas, desain, dan lain sebagainya. 


Berikut ini adalah beberapa jenis mobil Honda yang dapat anda beli! 


1. Honda BR-V New 

Salah satu jenis mobil Honda keluaran terbaru yang dapat anda beli adalah Honda New BR-V. Mobil yang satu ini didesain khusus dengan mengedepankan tampilan yang lebih gagah dan elegan. Mobil ini dijual dengan harga Rp. 270 juta, harga tersebut tentu menyesuaikan dengan kualitas dari mobil Honda BR-V New. 

Spesifikasi mesin yang begitu tangguh menjadikan mobil Honda ini memiliki kinerja yang sangat baik. Tipe yang disuguhkan menggunakan mesin 1.5L SOHC i-VTEC Engine yang mampu menghadirkan power sebesar 120PS pada 6600 rpm dan torsi tertingginya bisa mencapai 145 Nm pada 4600 rpm. Bila anda membeli mobil Honda yang satu ini pastinya akan sangat puas. 

2. Honda Brio RS 

Apakah anda sedang mencari mobil Honda keluaran terbaru? Honda Brio RS menjadi salah satu jenis mobil yang bisa anda pilih karena memiliki tampilan dan desain yang cukup elegan. Mobil Honda yang satu ini memiliki keistimewaan tersendiri yang menjadikan banyak orang tertarik untuk membelinya. 

Honda Brio RS memiliki dua model transmisi dengan 5 tingkatan kecepatan dan otomatis atau CVT. Mobil yang satu ini menawarkan mesin berkapasitas 1.2L i-VTEC yang mampu menawarkan 90PS dengan 6000 rpm dan mampu menawarkan torsi sebear 110Nm dengan 4800 rpm. 

3. Honda Mobilio RS CVT 

Jenis mobil Honda terbaru lainnya yang bisa anda beli adalah Hona Mobilio RS CVT. Mobil yang satu ini didesain khsuus dengan tampilan yang lebih gagah dan keren. Di dalamnya juga disediakan fitur yang sangat lengkap. Dimana pengguna mobil tentu akan dimudahkan ketika mengemudikan mobil Honda Mobilio RS CVT. 

Mobil yang satu ini menggunakan 4 silinder yang dapat menawarkan power hingga 118PS dengan putaran 6600rpm dan mampu menyuguhkan torsi hingga 145Nm dengan 4500 rpm. Mobil ini menggunakan sistem CVT dengan didukung bantuan teknologi Earth Dreams Technology. Hal ini akan membantu perolehan kecepatan yang lebih baik. 

4. Honda Mobilio E CVT Prestige 

Masih sama dengan mobil Honda Mobilio, untuk jenis ini memiliki tipe yang berbeda dengan mobil Honda Mobilio RS CVT. Mobil ini memiliki fitur yang lengkap dengan pemakaian mesin yang mampu mendapatkan power 118PS dan torsi sebesar 145Nm. 

Mobil yang satu ini dijual dengan harga Rp. 225 juta, diman Honda Mobilio termasuk mobil limit edition. Bagi anda yang tertarik untuk membelinya bisa langsung membeli mobil Honda yang satu ini. 

5. Honda HR-V 1.5L E CVT 

Mobil Honda yang dapat anda beli selanjutnya adalah Honda HR-V 1.5L E CVT. Untuk mobil yang satu ini memiliki nilai harga yang cukup fantastis. Dimana anda harus merogoh kocek senilai Rp, 312 juta. Harga tersebut tentu sudah sesuai dengan fasilitas yang ada di dalamnya. Anda akan mendapatkan fasilitas smartphone yang cukup lengkap dan efektif. 

Mobil ini juga dibuat dengan eksterior desain yang lebih mewah. Dengan mesin berkapasitas 1.5L dengan 4 macam silinder sejajar yang membawa 16 katup mampu membuat penggunanya merasakan sensasi yang lebih asik. Power dari mobil Honda yang satu ini mampu menawarkan hingga 120PS pada 6600 rpm dengan torsi 145Nm pada 4600 torsi. 

6. All New Honda Jazz RS Black Top 

Bagi anda yang sedang mencari mobil Honda, jenis yang satu ini cukup menarik untuk anda pilih. All New Honda Jazz RS Black Top menjadi salah satu jenis mobil Honda yang memiliki kelebihan tersendiri, dimana tampilan eksterior dari mobil ini begitu memukau. 

Kesan black dan white menjadi daya tarik pada mobil yang satu ini. Untuk anda yang ingin membelinya cukup merogoh kocek senilai Rp. 268 juta. Harga tersebut sesuai dengan kualitas dari mobil Honda tersebut. 

7. Honda HR-V Spesial Edition JBL Audio 

Bagi anda yang masih tertarik dengan mobil Honda lama, anda bisa membeli jenis yang satu ini. Honda HR-V Spesial Edition JBL Audio ini banyak diminati oleh orang-orang karena memiliki fitur yang cukup efektif digunakan. 

Harganya pun sesuai dengan kualitasnya, dimana anda harus merogoh kocek senilai Rp. 348 juta. Bagi anda yang tertarik, anda bisa membelinya di dealer terdekat atau membeli secara online. 

8. Honda City 

Salah satu mobil Honda yang cukup diminati banyak orang selanjutnya adalah Honda City. Untuk tipe yang satu ini merupakan jenis lama yang memiliki tampilan desain cukup sederhana dan menawan. Bahkan mobil Honda ini dirilis sebagai salah satu mobil sedan Honda yang paling menawan. 

untuk power yang disuguhkan pada mobil ini yaitu 120PS dan torsi 14,8 kg. Mobil ini akan membuat anda nyaman untuk digunakan. Anda juga dapat memilih sesuai dengan warna yang diinginkan, 

9. Honda Accord 

Bagi anda yang tertarik untuk menggunakan mobil Honda klasik, Honda Accord menjadi salah satu pilihan yang sangat tepat untuk anda pilih. Harganya cukup fantastis untuk keluaran terbarunya yang bisa mencapai 654 juta rupiah. 

Mobil ini cukup langka dan mampu memberikan tenaga yang mampu memberikan power dengan sangat baik. Bagi anda yang ingin membeli mobil Honda yang satu ini pastinya tidak akan menyesal. 

10. Honda Civic 

Siapa sih yang tidak mengenal jenis mobil Honda yang satu ini. Honda Civic merupakan salah satu jenis mobil Honda yang sudah ada sejak generasi lama. 

Namun saat ini sudah dibuat dengan keluaran terbarunya, dimana mobil Civic dengan keluaran terbaru memiliki nilai harga yang cukup fantastis, yakni 490 juta rupiah. 

Harga tersebut menyesuaikan dengan kualitas dari mobil yang sudah sesuai dengan nilai harganya. Hal itu bisa anda lihat dari segi fasilitas, fitur, tampilan desain, dan lain sebagainya. Hal itulah yang mempengaruhi nilai harga mobil tersebut. 

Demikian beberapa informasi yang dapat kami sampaikan mengenai 10 jenis mobil Honda keluaran lama dan terbaru. Jika anda tertarik, anda bisa membeli mobil Honda sesuai yang diinginkan.